Jelang Akhir Tahun, Playstation Store Gelar Diskon Game Hingga 80%

Hai MOGers,

Tak terasa nih beberapa minggu lagi sudah memasuki tahun 2020. Jelang akhir tahun ini, cukup banyak loh diskon bertebaran. Nah, untuk para gamers, diskon yang satu ini cocok banget nih. Yap, apalagi kalau bukan diskon akhir tahun di Playstation Store!

Di ajang diskon kali ini, Playstation Store membelikan diskon game tidak tanggung-tanggung yakni mencapai 80%. Harga gamenya juga tidak lebih dari Rp. 299.000. Well, kira-kira game apa saja sih yang wajib kamu beli di promo kali ini? Yuk cek beberapa game rekomendasi dari INDOMOG berikut ini:

  • Assasin Creed, diskon 75% dari harga Rp. 359.000 jadi Rp. 89.750.
  • Tales of Zestiria, diskon 80% dari harga Rp. 800.000 jadi Rp. 160.000.
  • Call of Duty – Black Ops III, diskon 70% dari harga Rp. 793.000 jadi Rp. 237.000.
  • Jojo’s Bizarre Adventure, diskon 80% dari harga Rp. 800.000 jadi Rp. 160.000
  • DiRT Rally, diskon 82% dari harga Rp. 800.000 jadi Rp. 144.000
  • Alienation, diskon 80% dari harga Rp. 299.000 jadi Rp. 59.000
  • One Piece Burning Blood, diskon 80% dari harga Rp. 800.000 jadi Rp. 160.000
  • Gundam Breaker 3, diskon 75% dari harga Rp. 590.000 jadi Rp. 147.500
  • Accel World vs Sword Art Online, diskon 80% dari harga Rp. 680.000 jadi Rp. 136.000
  • Naruto Shippuden, diskon 60% dari harga Rp. 290.000 jadi Rp. 116.000
  • Untuk game lainnya, kamu bisa langsung cek melalui tautan BERIKUT INI.

Gimana MOGers? Oke banget kan ya promo dari Playstation Store kali ini? Yuk segera serbu Playstation Store sekarang juga karena event ini hanya berlangsung sampai dengan tanggal 29 Desember 2019 saja! Jangan lupa, pastikan dulu saldo wallet Playstation Store kamu masih cukup untuk membeli deretan game diskonan hari ini. Jika tidak cukup, kamu bisa isi saldo melalui voucher Playstation Store Prepaid Card termurah di INDOMOG. Klik tombol dibawah ini untuk pembelian!