Dapatkan Alex Mason dan Alaska Set di Premium Pass CODM Season 2!

Hai MOGers,

Kabar gembira nih buat kamu para penggemar game Call of Duty Mobile! Garena baru saja merilis Premium Pass Season 2 untuk game FPS terbarunya tersebut. Nah, tentu saja ada beberapa update yang bisa kamu temukan di Premium Season 2 ini.

Untuk mendapatkan konten update yang lebih lengkap, kamu bisa banget nih untuk upgrade Premium Pass melalui direct top up di INDOMOG. Apa saja sih konten yang bisa kamu dapatkan dengan upgrade Premium Pass? Berikut ini detail selengkapnya:

1. Premium Pass ( 440 CP )

  • Alex Mason
  • XPR50 Alaska
  • Knife Alaska
  • Sticky Grenade Alaska

2. Premium Pass Plus ( 860 CP ) *80% Off

  • XPR50 Alaska
  • Knife Alaska
  • Alex Mason
  • Sticky Grenade Alaska
  • AK-47 Glacier
  • Backpack Alaska
  • Mechanic Alaska
  • Ninja Alaska
  • Ruin Jade
  • dll

Untuk upgrade Premium Plus, caranya sangat mudah kok. Cukup tiga langkah berikut:

  • Login ke dalam game Call of Duty Mobile dan klik banner Season 2 yang muncul saat kamu berada di lobby game, lalu pilih premium pass.
  • Gunakan 440 CP untuk mendapatkan Premium Pass.
  • Atau bisa juga gunakan 860 CP untuk mendapatkan Premium Pass Plus beserta item-item menarik didalamnya.

Gimana MOGers? Tertarik banget kan untuk upgrade akun kamu? Yuk segera belanja CP dengan direct top up INDOMOG. Event ini akan berakhir di tanggal 20 Januari 2020 ya! Segera kunjungi www.indomog.com dan beli voucher game termurahnya!