Predator Thronos, Gaming Chair Sultan Harga Ratusan Juta Resmi Dijual di Indonesia!

Hai MOGers,

Acer Predator kembali memanjakan para gamer sultan tanah air dengan membawa gaming chair futuristik bernama Predator Thronos. Tidak seperti gaming chair biasa, Predator Thronos bagaikan sebuah “singgasana” bagi para gamer hardcore. Predator Thronos memiliki kemampuan untuk menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus yang mampu menjanjikan sebuah pengalaman gaming premium.

“Di awal tahun 2019 ini merupakan awal yang baik bagi Predator Gaming untuk terus menunjukkan kepemimpinan, agresivitas dan inovasi kami dalam dunia gaming. Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia. Predator Thronos, throne for the king,” ungkap Herbet Ang, selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Di awal kehadirannya, kami mengajak gamers dan siapa saja di Indonesia untuk mencoba langsung dan merasakan sensasi baru bermain game di dalam kokpit Predator Thronos di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek Jakarta.” tambahnya.

Predator Thronos memiliki struktur setinggi 1.5 meter baja yang berlapis. Predator Thronos memiliki dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya sesuai dengan keinginan. Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27-inci. Gaming chair dengan bobot 220 kg ini mampu menjamin kenyamanan bermain game tingkat tinggi dengan kemiringan kursi yang dapat disesuaikan 140 derajat yang tentunya dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki. Pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga unit monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos seperti kemiringan kursi, penyangga kaki dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna. Nge-game di atas Predator Thronos seolah masuk ke dalam dunia game. Getaran pada kursi dirasakan sesuai dengan apa yang terlihat pada monitor, membuat pengalaman bermain game semakin terasa nyata.

Terdapat dua opsi bundling penjualan dari Predator Thronos ini. Yakni:

Ultimate Gaming Experience (Rp. 299 juta)

  • Predator Thronos gaming chair
  • Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel® CoreTM i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI
  • 3 unit monitor Predator Z271 U
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500
  • Customized mousepad

Premium Gaming Experience (Rp. 199 juta)

  • Predator Thronos gaming chair
  • Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel® CoreTM i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080
  • 3 unit monitor Predator Z271 U
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500
  • Customized mousepad

Gaming Chair Predator Thronos akan mulai bisa di pre order bulan ini. MOGers sendiri bisa mencoba bagaimana pengalaman langsung bermain game di Predator Thronos. Predator Thronos bakal dipamerkan di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 pada tanggal 14 – 20 Januari 2019 dan acara final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 yang akan berlangsung pada 25–27 Januari 2019 mendatang di Mall Taman Anggrek, Jakarta.