Cukup Isi Steam Wallet di INDOMOG, Dapatkan Battle Pass TI 9 Gratis!

Hai MOGers,

INDOMOG kembali lagi nih dengan promo seru yang bikin kamu makin untung! Sudah tahu kan jika saat ini Valve sedang menjual Battle Pass The International 2019? Yap, seperti tahun-tahun sebelumnya, Valve merilis Battle Pass untuk menyambut turnamen Dota 2 bergengsi The International 2019. Dengan membeli Battle Pass TI 19, tentu saja kamu bisa mendapatkan item-item rare dari game Dota 2 seperti skin hero, treasure, dan masih banyak yang lainnya.

Nah di event kali ini, INDOMOG bakal bagi-bagi 10 buah Battle Pass TI 9 seharga Rp. 150 ribu loh. Syaratnya sangat mudah kok, kamu hanya perlu membeli Steam Wallet di INDOMOG saja. Well, berikut ini syarat dan ketentuan selengkapnya:

  • Periode: 23-29 Juli 2019
  • Setiap user yang melakukan topup steam wallet minimum V.100K melalui www.indomog.com berhak mengikuti event Lucky Topup.
  • Tersedia 10 Battle Pass TI 9 seharga 150K untuk user yang beruntung.
  • Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di www.indomog.com

Gimana guys? Mudah banget kan? Yuk beli Steam Wallet di INDOMOG sekarang juga dan dapatkan Battle Pas TI 9 gratis dari INDOMOG! Klik tautan dibawah ini untuk pembelian.