Asia Pacific Predator League 2019, Turnamen DOTA 2 dan PUBG Berhadiah 6 Miliar Rupiah!

Hai MOGers!

Di awal tahun 2019 mendatang, Acer bakal menggelar turnamen eSports kelas Internasional bertajuk Asia Pacific Predator League 2019. Tercatat, akan ada 14 negara yang ikut turnamen eSports tersebut termasuk Indonesia. Game yang dipertandingkan di turnamen kali ini adalah Dota 2 dan juga Player Unknown’s Battleground atau yang lebih dikenal dengan PUBG.

Herbet Ang selaku Presiden Direktur dari Acer Indonesia memberikan keterangan jika babak kualifikasi di Indonesia sudah digelar sejak bulan November 2018 silam di 16 iCafe/Warnet yang tersebar di 14 kota di Indonesia. Babak kualifikasi di Indonesia sendiri berjalan selama 2 bulan.

“Babak penyisihan pertama Predator League akan dilakukan di masing-masing negara. Babak penyisihan akan berlangsung hingga Januari 2019”, ungkap Herbet Ang seperti yang INDOMOG kutip dari laman Tribun Medan (4/11/2018).

Tim yang berhasil lolos dari babak penyisihan di negaranya akan diterbangkan ke Bangkok, Thailand untuk bertanding demi memperebutkan total hadiah sebesar USD 400.000 atau setara dengan Rp. 6 Miliar! Hadiah yang sangat menggiurkan kan MOGers?

Di tahun mendatang tentu saja akan ada banyak sekali turnamen eSports baik kelas Nasional ataupun Internasional MOGers. Nah, mulai sekarang yuk mulai latihan! Bagi kalian yang belum mempunyai game PUBG atau ingin membeli item-item keren di game DOTA 2, langsung saja MOGers isi Steam Walletnya dengan INDOMOG! Dijamin harga termurah!